Empat Perwakilan Warga Desa Lenggerong Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Polres Pemalang

Lenggerong.desa.id_Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 07.30 Wib, empat orang perwakilan warga Desa Lenggerong (Kepala Desa, Panitia Pemungutan Suara , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama) menghadiri Silaturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pemalang di Convention Hall Hotel Regina Pemalang

Acara yang mengusung tema “Mewujudkan Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019” tersebut dihadiri oleh Forkompimda, camat jajaran Kabupaten Pemalang, perwakilan Partai Politik peserta Pemilu dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah AKBP Nona Pricillia Ohei, S.I.K, SH, MH, dalam sambutan pembukaannya berharap semua elemen masyarakat Kabupaten Pemalang dapat bekerja sama membangun dan memelihara kamtibmas di wilayah kabupaten Pemalang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Senada dengan Kapolres, Bupati Pemalang H.M. Junaedi, SH, MM dalam sambutannya berharap masyarakat Pemalang tidak gampang terpengaruh hal-hal yang dapat membuat perpecahan dan tidak menyebar berita hoax atau mengandung unsur SARA.

Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang semoga dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif. *admin*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *