Sambut Hari Jadi Pemalang ke-444, Warga Lenggerong Gelar Do’a Bersama

Tanggal 24 Januari merupakan momen yang istimewa bagi masyarakat Kabupaten Pemalang. Salah satu kabupaten di Pantura Jawa Tengah ini, pada tanggal 24 Januari 2019 genap berusia 444 tahun. Sebagai wujud rasa syukur, masyarakat  seluruh wilayah kabupaten Pemalang secara serentak menyelenggarakan kegiatan malam wungon.

Begitu juga masyarakat desa Lenggerong mengisi kegiatan malam wungon tersebut dengan do’a bersama, Rabu (23/01/2019) malam di Pendopo Balai Desa Lenggerong.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan, tahlil dan diakhiri dengan do’a bersama.

Kepala Desa Lenggerong, Surip dalam sambutannya mengajak semua warga desa Lenggerong untuk mendoakan para pahlawan yang telah membangun Kabupaten Pemalang.

Di momen hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-444, mari kita semua bergandeng tangan, bersatu padu, untuk selalu guyub dan rukun, serta menciptakan Lenggerong yang aman, damai dan kondusif. Diharapkan semua pihak tidak mudah terpancing oleh berbagai isu dan hasutan yang tidak bertanggung jawab (saling memfitnah), mengadu domba, yang mengarah pada perpecahan bersama. Berhati-hatilah dan selalu bijak dalam penggunaan media sosial, serta jangan mudah terprovokasi yang terjadi di media sosial.

Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas untuk Pemalang Hebat. *admin*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *