Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Bantarbolang gelar Bhakti Sosial di Desa Lenggerong

Polsek Bantarbolang bersama masyarakat desa Lenggerong membersihkan masjid Al Aqsha

Lenggerong.desa.id_Berbagai cara yang dilakukan anggota kepolisian untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.  Salah satunya yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Bantarbolang dengan menggelar Bakti Sosial di Masjid Al Aqsha desa Lenggerong, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jum’at (21/06/2019) pagi.

Kegiatan kerja Bhakti Sosial  tersebut dipimpin oleh Kapolsek Iptu Heru Irawan,S.H.  Selain melibatkan anggota personel Polsek Bantarbolang , kegiatan bersih-bersih masjid Al Aqsha juga dibantu oleh pengurus masjid, perangkat desa dan masyarakat.

Seluruh anggota selain membersihkan  bagian lantai masjid, juga bersihkan langit-langit atap masjid, kaca, jendela, toilet masjid hingga rumput dan sampah di halaman masjid agar masjid Al Aqsha terlihat bersih, rapi, dan nyaman.

Seusai  melaksanakan kerja bakti di Masjid Al Aqsha, Kapolsek Bantarbolang beserta personelnya melanjutkan kembali kegiatan bhakti sosialnya dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa di Desa Lenggerong.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu  dengan masyarakat untuk peduli lingkungan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Lenggerong, Surip mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bersama-sama membersihkan masjid Al Aqsha dan memberi bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa di Desa Lenggerong. Pemerintah Desa Lenggerong berharap dengan adanya kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat akan semakin erat.

“Kami segenap masyarakat Desa Lenggerong mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-73 tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan Negara.” Ucap Kepala Desa Lengggerong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *