Gelar Coaching Clinic, Pengurus Garuda Lenggerong Hadirkan Haryanto Prasetyo

Suasana kegiatan coaching clinic di lapangan sepakbola desa Lenggerong, Minggu (12/01/2020)

Lenggerong.desa.id_Pengurus Sepakbola Garuda Desa Lenggerong, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang gelar Choaching Clinic yang diikuti pemain sepakbola U-12 dan U-18, Minggu (12/01/2020) pagi.

Choaching Clinic ini menghadirkan eks pemain Tim Nasional Primavera Bareti Indonesia, Haryanto Prasetyo.

Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Lenggerong, sebanyak 22 anak U-12 dan 15 anak U-18 mendapatkan kesempatan menambah ilmu sepakbola dari Kepala Pelatih Badak Lampung U-18, Haryanto Prasetyo.

Salah satu pengurus Garuda Lenggerong, Tampan Budi Kriswanto mengatakan melalui coaching clinic ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sepakbola anak usia dini desa Lenggerong dan untuk memberi motivasi serta sekaligus pelatihan teknik-teknik dasar dalam permainan sepakbola pada anak U-12 dan U-18.

“Kami juga berharap, dengan diselenggarakan nya kegiatan seperti ini mampu menanamkan nilai-nilai sportifitas sejak dini, serta mampu mencetak bibit-bibit unggul di bidang olahraga sepak bola”, tambahnya.

Antusiasme dari para peserta yang mengikuti kegiatan coaching clinic ini sangat tinggi. Semua rangkaian kegiatan diikuti dengan semangat dan aktif. Interaksi antar fasilitator dan peserta sangat tinggi, sehingga peserta dapat mengikuti kegiatan sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *