Sukseskan Live Streaming Kirab Pataka Pemalang, Kades Lenggerong Hadiri Rakor

Sukseskan Live Streaming Kirab Pataka Pemalang, Kades Lenggerong Hadiri Rakor

Rakor Persiapan pelaksanaan live streaming kirab pataka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-445 di Aula Berdaya Bersama Dinpermasdes Pemalang, Jum’at (17/1/2020)

Lenggerong.desa.id_Jum’at (17/01/2020) pagi, Kepala Desa Lenggerong bersama admin IT desa menghadiri rapat koordinasi (Rakor) guna mendukung dan menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445.

Rapat koordinasi kades diadakan di Aula Berdaya Bersama Dinpermasdes Kabupaten Pemalang itu, guna membahas persiapan live streaming  pelaksanaan Kirab Pataka Pemalang yang akan berlangsung 24 Januari mendatang. Prosesi Kirab Pataka tersebut akan dimulai dari depan balai desa Sungapan hingga ke pendopo Kabupaten Pemalang.

Kegiatan Kirab Pataka Pemalang akan disiarkan langsung (live streaming) di 40 desa yang sebelumnya telah diseleksi oleh Dinpermasdes Kabupaten Pemalang.  Empat puluh desa dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang ini, diseleksi berdasarkan jaringan internet yang baik dan admin desa yang aktif.

Pihak Dinpermasdes Kabupaten Pemalang mengharapkan desa yang telah dipilih untuk mempersiapkan segala peralatan yang dibutuhkan agar pelaksanaan live streaming kirab pataka berjalan lancar dan sukses. Selain itu, desa juga aktif mensosialisasikan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445 kepada  warganya. (Pakar)

Tinggalkan Balasan