Hari ini, KPU Pemalang Resmi Buka Pendaftaran PPK Pilbup Pemalang 2020

Hari ini, KPU Pemalang Resmi Buka Pendaftaran PPK Pilbup Pemalang 2020

Pengumuman rekrutmen PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2020

Lenggerong.desa.id_Mulai hari ini, Sabtu 18 Januari 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang resmi membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020.

Bagi pendaftar calon PPK datang langsung ke Kantor KPU Kabupaten Pemalang yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Selatan Nomor 59, Mulyoharjo, Pemalang. Waktu pendaftaran dimulai tanggal 18 hingga 24 Januari 2020 dan pada jam kerja pukul 08.00 -16.00 Wib.

Para pendaftar harus membawa dokumen-dokumen yang sudah ditentukan panitia, antara lain Foto berwarna 4 x 6 sebanyak 2 lembar, fotokopi KTP elektronik dan fotokopi ijazah pendidikan terakhir minimal SLTA/sederajat yang telah dilegalisir serta surat keterangan sehat dari puskesmas atau rumah sakit.

Selain itu, juga membawa dokumen lain seperti surat pendaftaran, daftar riwayat hidup dan surat pernyataan bermaterai. Bagi ASN, Pegawai BUMN/BUMD dan perangkat desa yang ingin mendaftar juga harus membawa surat ijin dari atasan masing-masing.

Dokumen-dokumen para pendaftar selanjutnya akan diperiksa oleh KPU Kabupaten Pemalang. Bagi mereka yang lulus syarat administrasi nantinya berhak mengikuti tes tertulis pada 30 Januari 2020. (Pakar)

Tinggalkan Balasan